Bookstore UMM. Resmi di buka pada tanggal 21 Agustus 2005 silam. Sebagai salah satu aset bisnis dari Universitas Muhammadiyah Malang. Bookstore UMM telah mengalami perkembangan dari berbagai sisi. meskipun dalam masa perkembangannya masih terdapat kekurangan. Contoh di antaranya jumlah mobilitas penjualan yang rendah. Kurangnya bookstore-bookstore
Nah.
Sekarang, Bookstore UMM sudah memiliki 3(tiga) divisi yaitu divisi buku: divisi
stationery dan divisi computer. Bookstore UMM mengembangkan satu divisi baru
yang bekerjasama dengan pihak lain dengan membentuk unit usaha baru yang
dinamai pusat souvenir UMM, pasar yang dituju oleh pusat souvenir ini adalah dari
kalangan civitas UMM maupun kalangan non civitas yang mana nantinya diharapkan
mampu memberikan kontribusi terhadap perkembangan Bookstore UMM di masa
sekarang dan masa mendatang. 3 (tiga) divisi yang dimiliki Bookstore UMM ini
berada 1 (satu) lantai dengan penampilan yang terbagi sebelah barat untuk
divisi alat tulis kantor dan sebelah timur untuk divisi buku dan divisi
computer.
Rencana dari
jangka panjang Bookstore UMM adalah mengacu pada promosi atas Bookstore UMM,
penciptaan brand baru dalam menunjang proses pemasaran mulai dikembangkan sejak
November 2010. Berpijak pada kondisi real Bookstore UMM dimasa sekarang, akan
dikembangkan sebagai one stop of education
and shopping
Tidak ada komentar:
Posting Komentar